Ketentuan / Cara pesan 2018

Selamat wayah gini penduduk dunia Maya sekalian,dalam postingan saya kali ini sengaja saya tidak membuat artikel atau tulisan-tulisan sebagai sarana promosi.
Di edisi kali ini akan coba saya uraikan bagaimana ketentuan / cara memesan rumah-rumahan kayu buat hewan produksi saya sendiri.
Dengan banyaknya request yang masuk kesaya via kontak email,maka dari itu saya beranikan diri membuatkan kembali ketentuan / cara pemesanan ini,setelah tahun-tahun sebelumnya sudah pernah saya buat juga..
Langsung saja yah..

Ketentuan / cara pemesanan 2018

  1. Tentukan produk saya yang seperti apa yang benar-benar anda minati.
  2. Hubungi saya Disini
  3. Klik tombol WhatsApp 
  4. Setelah terhubung langsung,silahkan beritahukan saya produk mana yang diminati
Jika produk tersedia bisa langsung melakukan transaksi,namun jika produk tidak tersedia anda bisa PO dengan ketentuan-ketentuan yang berlaku.
Nah dibawah ini adalah ketentuan-ketentuan PO jika produk yang anda minati kosong / tidak tersedia.
KETENTUAN PO
  1. Pastikan detail produk yang diinginkan (seperti misal : desain,ukuran dll)
  2. Setelah permintaan disepakati dianjurkan segera melakukan pembayaran DP / uang muka sebagai tanda jadi.
  3. Jika DP / uang muka sudah saya terima,permintaan bisa saya proses secepatnya (bisa dihari yang sama/tergantung sikon dan ketersediaan bahan baku)
  4. Estimasi pengerjaan 2hari untuk 1produk (jika saya sedang tidak mengerjakan pesanan lain)
  5. Jika pesanan produk sudah selesai dikerjakan dan siap kirim,silahkan melakukan pembayaran pelunasan 😁
Jika dalam waktu 3hari terhitung setelah pesanan produk selesai dikerjakan,maka produk akan saya pasarkan dan anda bisa menunggu untuk proses pembuatan ulang 😁
Nah simpel kan? Dalam kamus jualan saya,tidak ada kata hangus atau apapun,karena saya sangat menghargai arti kata kepercayaan.
Saya memberlakukan DP /Uang pertama sebagai tanda jadi semata-mata hanya untuk penyemangat dalam mengerjakan tiap-tiap pesanan yang saya terima.
Jika anda masih ragu atau takut kena tipu itu wajar dan silahkan cari penjual lain yang lebih menjamin / recommended seller.
Bersama saya intinya,happy shopping saja,bebas,terbuka dan tahu etika.
Semoga dengan adanya curahan hati saya ini,sedikitnya bisa membuka hati-hati para calon pembeli untuk lebih bijak dalam berbelanja online
Terimakasih 😁

Comments

Popular posts from this blog

Cara aman menggabungkan hamster