Hiasan dinding

Nah dipostingan kali ini sengaja akan saya tampilpun salah satu hasil kreasi saya sendiri selain rumah-rumahan kayu,ini adalah hasil dari pesanan salah satu toko kucing / cat house dikawasan kota tanggerang sana.
Tidak ada maksud lain saya mempublikasikan hasil karya sederhana ini selain untuk menambah inspirasi anda-anda sekalian yang mungkin secara kebetulan sedang membutuhkan preferensi untuk nama ataupun logo toko anda-anda sekalian :)
Langsung saja ya...
Dibawah ini adalah gambar hiasan dinding berbentuk kepala kucing :

image

Hiasan dinding diatas berukuran 70×50 cm,dibuat secara manual dengan bahan kayu triplek loh... :D
Dan pastinya lebih greget nilai seninya :D
Meskipun terkadang ada yang mencemooh karya saya ini :D

image

image

Sekiranya itu saja yang bisa saya tampilpun di postingan kali ini,semoga bermanfaat dan bisa menambah inspirasi :D
Buat teman-teman yang tertarik dengan hasil-hasil karya sederhana ini,serta berminat untuk memesan juga,silahkan saja hubungi kontak di profil saya atau add facebook saya ya... :)

Ham's pepetshopan kuningan

Terimakasih :)

Comments

Popular posts from this blog

Cara aman menggabungkan hamster